Senin, 05 Agustus 2019

Kerajinan Kuningan Solo WA 0812 3058 8822


Kerajinan Kuningan Solo

Kerajinan Guci sudah populer di Indonesia. Kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan dalam bentuk Kerajinan Guci tentu saja lebih diminati karena tahan banting, tahan cuaca dan anti pecah. Dan yang lebih menarik lagi dari Kerajinan Guci yang terbuat dari tembaga/kuningan adalah karena memiliki nilai seni yang tinggi apalagi jika dihiasi dengan ukiran-ukiran khas Indonesia. Kerajinan Guci juga bisa menjadi alternatif untuk memberikan kesan modern terhadap desain interior rumah anda.

Kerajinan Kaligrafi sangat populer di Indonesia karena mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim. Sejak dahulu Kerajinan Kaligrafi selalu menjadi penghias kebanyakan rumah masyarakat muslim di Indonesia. Kami juga memiliki andil yang besar untuk mewujudkan masyarakat muslim pada umumnya untuk memiliki Kerajinan Kaligrafi dari tembaga dan atau kuningan.
Kerajinan Lampu Gantung yang khas dari daerah Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah sangat diminati masyarakat Indonesia. Kerajinan Lampu Gantung kami merupakan kerajinan tembaga dan juga bisa menjadi kerajinan kuningan, tergantung dari jenis bahan yang digunakan. Kerajinan Lampu Gantung sering orang menjumpai di tempat-tempat seperti kantor pemerintahan, museum, hotel, kafe atau rumah makan, dan lain-lain. Pemajangan kerajinan lampu gantung dari tembaga/kuningan pada umumnya bertujuan agar ruangan tersebut terkesan mewah dan berkelas.

Kerajinan Lampu Meja dari tembaga atau kuningan tentu saja sudah sering kita lihat di tempat-tempat umum seperti di restoran, cafe, lobby hotel, ruang tamu perusahaan/organisasi, dll. Kerajinan Lampu Meja ini pada umumnya memang untuk menjadi pelengkap hiasan desain interior sekaligus berfungsi sebagaimana layaknya lampu meja pada umumnya.

Kerajinan Relief ialah sebuah seni kerajinan memahat dan mengukir berwujud 3 (tiga) Dimensi yang dibuat pada benda seperti batu, tembaga, kuningan, dan lainnya. Namun dalam hal ini Kerajinan Relief yang dibuat kami adalah kerajinan relief yang dipahat/diukir pada bahan tembaga dan atau kuningan. Ragam ukiran/pahatan relief sering kita jumpai pada sebuah bangunan candi, kuil, monumen dan tempat bersejarah kuno. Namun Kerajinan Relief juga memungkinkan untuk dipajang sebagai hiasan dalam rumah anda.

Pesan Segera

KUBAHKUNINGAN.COM adalah Sebuah Industri Pembuat Kerajinan dari Kuningan dan Tembaga, ada berbagai macam Kerajinan dari kuningan dan tembaga, dan jumlahnya banyak sekali, mulai dari kubah Masjid, Vas Bunga, Air mancur Kuningan, westafle tembaga, bathtub kuningan, berbagai jenis lampu kuningan,patung kuningan dan masih banyak macam kerajinan ya bisa kami buat.

Phone/WA 081230588822

KUBAHKUNINGAN.COM juga melayani pemesanan dengan bentuk dan ukuran sesuai keinginan konsumen, di kerjakan oleh para pengrajin kuningan dan tembaga yang handal di bidangnya.

SEMUA YANG DI PESAN DI KAMI MENGGUNAKAN DESAIN YANG ELEGAN DAN MENGGUNAKAN BAHAN DENGAN KUALITAS SUPER "

Bisa di bandingkan dengan tempat yang lain, oleh karena itu teliti sebelum membeli. Pemesanan bisa melalui Telf dan WA kerajinan tembaga kuningan KUBAHKUNINGAN.COM
Untuk proses pemesanan atau pembelian dengan cara mengirimkan ukuran dan permohonan bahan tembaga atau bahan kuningan ke kontak kami bisa melalui WA atau email kami di bawah ini.

RESPON CEPAT
Pengrajin dan Produsen Kerajinan Tembaga Kuningan
Phone/WA 081230588822
email : kubahkuningan@gmail.com
WWW.KUBAHKUNINGAN.COM





Lokasi: Surakarta, Surakarta City, Central Java, Indonesia

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar