Rabu, 21 Agustus 2019

Jual Tempat Lilin Kuningan WA 0812 3058 8822

Kerajinan kuningan tempat parafin atau lilin, tempat parafin atau lilin umumnya di pakai pada bagian riasan ruangan ruang makan maupun ruang tamu buat di tempatkan pojokan yang sangat kerap order merupakan buat kebutuhan catering serta wedding riasan guna tempat parafin pada pengusaha catering merupakan tidak hanya buat bagaikan riasan ataupun hiasan buat memperindah display santapan pada dikala di venue pula buat menghindarkan dari fauna semacam lalat. Kerajinan kuningan ini pula dapat di pesan buat riasan ruangan yang hendak menghiasi ruangan serta bagaikan pencerah kala mati lampu. Bahan dari kerajinan kuningan tempat parafin ini seluruhnya kuningan dengan ukiran– ukiran yang dapat kamu request dengan bermacam model ukiran serta di tempatkan pada bagian– bagian tempat parafin ini. Dimensi yang dapat kamu pesan juga dapat bermacam- macam setimpal kemauan kamu serta harga kerajinan kuninagn ini lumayan terjangkau bergantung dari dimensi.



Kerajinan Tempat Lilin Kuningan

Tumang Jaya- Memberikan opsi terlengkap buat kerajinan wastafel dari bahan kuningan yang dapat kamu miliki. Menawarkan keleluasaan buat kamu dalam memperoleh aneka produk kerajinan dari kami dengan memilah sendiri dari katalog produk kami, ataupun bawa sendiri model ataupun desain yang kamu mau. Kamu bisa membiasakan model, dimensi dan corak yang di idamkan setimpal kemauan serta kebutuhan. Bagaikan pengrajin industri kerajinan tembaga kuningan asli Tumang Cepogo Boyolali, kami percaya karya penciptaan kami bisa penuhi harapan kamu hendak kerajinan yang bermutu. Didukung oleh para pengrajin yang pakar di bidangnya serta sudah berpengalaman dalam mengerjakan proyek skala kecil serta besar. Dan keyakinan yang sudah dikasih baik dari customer dalam ataupun luar negara, jadi dasar kami buat membagikan yang terbaik buat kamu. Bila kamu berminat dengan karya seni koleksi kami, jangan ragu buat menghubungi kontak kami.


Pesan Segera
KUBAHKUNINGAN.COM adalah Sebuah Industri Pembuat Kerajinan dari Kuningan dan Tembaga, ada berbagai macam Kerajinan dari kuningan dan tembaga, dan jumlahnya banyak sekali, mulai dari kubah Masjid, Vas Bunga, Air mancur Kuningan, westafle tembaga, bathtub kuningan, berbagai jenis lampu kuningan,patung kuningan dan masih banyak macam kerajinan ya bisa kami buat.

Phone/WA 081230588822

KUBAHKUNINGAN.COM juga melayani pemesanan dengan bentuk dan ukuran sesuai keinginan konsumen, di kerjakan oleh para pengrajin kuningan dan tembaga yang handal di bidangnya.

SEMUA YANG DI PESAN DI KAMI MENGGUNAKAN DESAIN YANG ELEGAN DAN MENGGUNAKAN BAHAN DENGAN KUALITAS SUPER "

Bisa di bandingkan dengan tempat yang lain, oleh karena itu teliti sebelum membeli. Pemesanan bisa melalui Telf dan WA kerajinan tembaga kuningan KUBAHKUNINGAN.COM
Untuk proses pemesanan atau pembelian dengan cara mengirimkan ukuran dan permohonan bahan tembaga atau bahan kuningan ke kontak kami bisa melalui WA atau email kami di bawah ini.

RESPON CEPAT
Pengrajin dan Produsen Kerajinan Tembaga Kuningan
Phone/WA 081230588822
email : kubahkuningan@gmail.com
WWW.KUBAHKUNINGAN.COM

1 komentar:

  1. Apakah ada tpt lilin dan tpt dupa pak... Tolong di info ke no 081262858989

    BalasHapus