Kamis, 08 Agustus 2019

Kerajinan Kuningan di Jogja WA 0812 3058 8822


Indonesia merupakan negara yang kaya akan keragaman budaya dan keseniannya. Itu terlihat dari banyaknya kerajinan tangan Indonesia yang dihasilkan oleh masyarakat di berbagai penjuru daerah. Bahkan, kerajinan tangan Indonesia itu sudah dikenal hingga berbagai penjuru dunia.

Berbanggalah pada bangsa kita, Indonesia. Negeri ini dianugerahi alam yang kaya dan melimpah ruah isinya. Air, tanaman, tambang, dan kekayaan alam Indonesia lainnya seolah tak ada habis. Lahir pula aneka kerajinan tangan Indonesia yang memperkaya kesenian bangsa. Hasil pengolahan kekayaan alam Indonesia pun jadi modal munculnya seni kreatif ini. Sumber daya alam maupun limbah mampu diolah menjadi kerajinan tangan yang tradisional sekaligus menarik dan punya daya jual. Artinya, kekayaan alam Indonesia punya banyak berkah buat semua.

Bagaimana dengan kerajinan kuningan? Jogja kaya akan berbagai sentra kerajinan. Salah satunya, adalah pusat Kerajinan Kuningan di Kota Jogja. Jika sedang jalan-jalan di Malioboro, Yogyakarta, mungkin Anda akan melihat produk kerajinan kuningan berupa miniatur sepeda ontel, becak, andong, dan gerobak sapi. Atau juga bel sapi, bel andong, lonceng mungil, gong mini, sampai meriam.

Tumang Jaya – kubahkuningan.com Menjual, membikin, memproduksi, membuat, piala, souvenir, merchandise, gift, kenang-kenangan, hadiah, plakat, jual plakat, bikin plakat, piala logam, piala bergilir, cendera mata, plakat kenangan, plakat fiber, plakat universitas, trophy, plakat wisuda, mimiatur, lencana, pin, award, cindera hati, medali. Kerajinan kami terbuat  logam, kuningan, tembaga, kuningan sepuh emas atau perah yang tentunya dengan hasil mewah dan kualitas yang memuaskan. Produk kami bisa dipesan untuk souvenir, kenang-kenangan, kepentingan promosi, perlombaan, acara wisuda, beraneka ragam bentuk dan model yang bisa dipesan ditempat kami atau dengan desain sendiri yang tentunya disesuaikan dengan budget dan event anda.

Dan kuningan dikenal sebagai bahan baku kerajinan yang bisa diolah menjadi aneka produk bernilai jual tinggi. Berbagai macam produk seperti perhiasan, hiasan dinding, aneka miniatur, hingga gamelan menjadi kreasi yang banyak dibuat dari bahan kuningan. Dari aneka macam kerajinan tersebut, perhiasan menjadi salah satu produk yang banyak dibuat dan dipasarkan dewasa ini.

Tumang Jaya - menjual / membuat / menerima pesanan helm tatah dari bahan almunium / kuningan / tembaga dengan motif pertambang / kontraktor / kebudayaan atau dengan desain khusus dari pemesan, pada bagian depan dan belakang helm bisa dikasih ukiran nama pemesan. Helm bisa langsung dipakai. sentuhan ukiran yang dibuat secara hand made akan membuat helm terkesan artistk dan elegan. Cocok  juga untuk souvenir atau kado.



Pesan Segera

KUBAHKUNINGAN.COM adalah Sebuah Industri Pembuat Kerajinan dari Kuningan dan Tembaga, ada berbagai macam Kerajinan dari kuningan dan tembaga, dan jumlahnya banyak sekali, mulai dari kubah Masjid, Vas Bunga, Air mancur Kuningan, westafle tembaga, bathtub kuningan, berbagai jenis lampu kuningan,patung kuningan dan masih banyak macam kerajinan ya bisa kami buat.

Phone/WA 081230588822

KUBAHKUNINGAN.COM juga melayani pemesanan dengan bentuk dan ukuran sesuai keinginan konsumen, di kerjakan oleh para pengrajin kuningan dan tembaga yang handal di bidangnya.

SEMUA YANG DI PESAN DI KAMI MENGGUNAKAN DESAIN YANG ELEGAN DAN MENGGUNAKAN BAHAN DENGAN KUALITAS SUPER "

Bisa di bandingkan dengan tempat yang lain, oleh karena itu teliti sebelum membeli. Pemesanan bisa melalui Telf dan WA kerajinan tembaga kuningan KUBAHKUNINGAN.COM
Untuk proses pemesanan atau pembelian dengan cara mengirimkan ukuran dan permohonan bahan tembaga atau bahan kuningan ke kontak kami bisa melalui WA atau email kami di bawah ini.

RESPON CEPAT
Pengrajin dan Produsen Kerajinan Tembaga Kuningan
Phone/WA 081230588822
email : kubahkuningan@gmail.com
WWW.KUBAHKUNINGAN.COM

Lokasi: Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar