Sabtu, 03 Maret 2018

Pemanas Makanan Tembaga WA: 0812 3058 8822


Chafing Dish atau yg lebih dikenal dengan pemanas makanan. Produk chafing dish atau pemanas kuliner ini umumnya tak jarang dipergunakan buat resepsi pesta pernikahan atau pada acara tertentu. Yang sempurna nya Bila digunakan dalam program pesta, pasti chafing dish atau pemanas makanan ini dirancang dengan sangat mewah tentu nya sinkron dengan kegunaan yaitu buat pesta serta dengan kemewahan tersebut mampu memeriahkan pesta yg dilaksanakan.

Karena pembuatan chafing dish atau pemanas kuliner asal lempengan tembaga yang diproses tempa secara tradisional menggunakan tekstur babar timang sehingga hasil yang diperoleh relatif memuaskan. Keunggulan kualitas ini mampu terbukti menggunakan kepercayaan  pelanggan yang sudah menyeluruh sampai ke semua dunia.


Sedangkan buat bagian chafing dish atau pemanas kuliner lainnya mirip tungku nya memakai tembaga juga namun menggunakan tekstur halus, begitu pula menggunakan bagian pemanas nya pula memakai tembaga halus. Buat menjaga kualitas nya jaya latif logam juga memakai ketebalan logam yang seragam yaitu setebal 1 mm. Hal ini buat menjaga supaya makanan permanen terjaga pada suhu panas. Selain itu jua buat menjaga ketahanan chafing dish atau pemanas makanan Bila terlalu poly beban atau suhu melampaui panas.
Lokasi: Boyolali Regency, Central Java, Indonesia

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar