Jumat, 24 Maret 2017

Kerajinan Tembaga Dan Kuningan, WA 0812 3058 8822

kerajinan tembaga dan kuningan, kerajinan tembaga di jogja, kerajinan tembaga jakarta, kerajinan tembaga dan kuningan boyolali, kerajinan aksesoris tembaga, kerajinan kaligrafi tembaga asmaul husna, asal kerajinan tembaga, artikel kerajinan tembaga, kerajinan tembaga boyolali, kerajinan tembaga bandung


Kerajinan Tembaga dan Kuningan

kerajinan tembaga dan kuningan, kerajinan tembaga di jogja, kerajinan tembaga jakarta, kerajinan tembaga dan kuningan boyolali, kerajinan aksesoris tembaga, kerajinan kaligrafi tembaga asmaul husna, asal kerajinan tembaga, artikel kerajinan tembaga, kerajinan tembaga boyolali, kerajinan tembaga bandung
Kerajinan Tembaga dan Kuningan
KUBAHKUNINGAN.COM adalah Sebuah Industri Pembuat Kerajinan dari Kuningan dan Tembaga, ada berbagai macam Kerajinan dari kuningan dan tembaga, dan jumlahnya banyak sekali, mulai dari kubah Masjid, Vas Bunga, Air mancur Kuningan, westafle tembaga, bathtub kuningan, berbagai jenis lampu kuningan,patung kuningan dan masih banyak macam kerajinan ya bisa kami buat.

Phone/WA 081230588822

KUBAHKUNINGAN.COM juga melayani pemesanan dengan bentuk dan ukuran sesuai keinginan konsumen, di kerjakan oleh para pengrajin kuningan dan tembaga yang handal di bidangnya.

SEMUA YANG DI PESAN DI KAMI MENGGUNAKAN DESAIN YANG ELEGAN DAN MENGGUNAKAN BAHAN DENGAN KUALITAS SUPER "

Bisa di bandingkan dengan tempat yang lain, oleh karena itu teliti sebelum membeli. Pemesanan bisa melalui Telf dan WA kerajinan tembaga kuningan KUBAHKUNINGAN.COM
Untuk proses pemesanan atau pembelian dengan cara mengirimkan ukuran dan permohonan bahan tembaga atau bahan kuningan ke kontak kami bisa melalui WA atau email kami di bawah ini.

RESPON CEPAT
Pengrajin dan Produsen Kerajinan Tembaga Kuningan
Phone/WA 081230588822
email : kubahkuningan@gmail.com
WWW.KUBAHKUNINGAN.COM

Pusat Kerajinan Tembaga dan Kuningan

Desa Tumang, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, dikenal sebagai sentra industri kerajinan tembaga dan kuningan. Berbagai produk kerajinan logam kualitas eksport tercipta dari desa yang terletak di lereng Gunung Merapi ini. Bermacam bentuk dan model kerajinan tersedia, dari peralatan rumah tangga, hiasan ruang hingga berbagai macam pernik benda seni kerajinan yang terbuat dari logam. Sebagian besar warga Tumang memiliki keterampilan membuat kerajinan tembaga dan kuningan secara turun menurun.

Pada mulanya desa ini banyak memproduksi peralatan rumah tangga seperti dandang, wajan, kwali, kendil, dan lain-lain. Seiring kemajuan jaman, kerjinan tembaga dan kuningan di Desa Tumang mengalami perkembangan. Dengan sentuhan kreativitas, akhirnya produk-produk yang diproduksi kini dapat menjadi barang-barang seni kerajinan yang bermutu tinggi. Benda-benda kerajinan tembaga dan kuningan di Desa Tumang hingga kini terus mengalami perkembangan, tak hanya memproduksi benda-benda kerajinan dalam ukuran kecil, beberapa home industri di Tumang juga mengerjakan berbagai pesanan hiasan dalam ukuran besar, www.kubahkuningan.com misalnya hiasan gapura, hiasan relief, kubah tempat ibadah, dan lain sebagainya.

Produk-produk kerajinan tembaga dan kuningan seperti bokor, lampu hias kuningan, vas bunga, kaligrafi kuningan, hiasan dinding atau yang lainnya diproduksi oleh para pengrajin dengan menggunakan teknik ketok wudul, yakni teknik penempaan dan ukir sehingga dapat membentuk dimensi sesuai dengan desain yang telah direncanakan dalam pembuatan kuningan.

Di Desa Tumang para pengunjung dapat melihat secara langsung proses pembuatan kerajinan tembaga dan kuningan. Hampir di setiap sudut desa terdapat perajin tembaga, karena di Tumang banyak sekali home industri yang berdiri. Setelah mengamati proses pembuatan, para pengunjung dapat melihat-lihat karya kerajinan tembaga dan kuningan di galleri para pengkrajin.

Jika anda berminat membuat kerajinan kuningan, patung kuningan, kubah kuningan, guci kuningan atau yang lainnya bisa menghubungi kami dan melakuakan pemesanan. Kerajinan tembaga dan kuningan yang di pesan dapat langsung kami kirimkan ke tempat anda. Hubungi No HP kami di bawah ini.


Facebook 

Youtube



RESPON CEPAT
Pengrajin dan Produsen Kerajinan Tembaga Kuningan
Phone/WA 081230588822
email : kubahkuningan@gmail.com
WWW.KUBAHKUNINGAN.COM

Pusat Kerajinan Tembaga dan Kuningan

Lokasi: Boyolali Regency, Central Java, Indonesia

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar